Kamis, 23 Mei 2013

Rasa Cinta Pria Untukmu Memudar?...No...no..no...

Semoga tidak terjadi pada diri kita yah Geulis..;-)

Tapi pada tau gak sih nih, faktor-faktor apa yang membuat cinta para pria memudar ?

cek this out !!!


1. Pertengkaran

Minimalisir pertengkaran yang membuat pria lelah menghadapainya. Contoh : Berargumen tanpa alasan. Diam tanpa ada kejelasan penyebabnya, dan semacamnya...Duuhhh...

2. Lebih Cuek

Pria suka diperhatikan. Namun bukan berarti posesif ;-) Pria juga tak mau wanitanya cuek dengan penampilan...so?? perhatikan dirimu dan juga dirinya.


3. Kebiasaan yang Tidak Sehat

Kebiasaan yang tidak sehat dapat berpengaruh terhadap hubungan asmara loh. Sering makan junk food dan jarang berolah raga dapat membuat kulit kusam dan mood jadi buruk. Tidak ada yang orang yang suka wajah kusam dan murung...betul?


4. Ex Factor

Ex Factor = faktor mantan...serem banget yah? Bila kita masih sering membahas mantan kekasih, maka pria berpikir bahwa kita masih punya perasaan padanya. Terlebih bila kita membandingkan mantand kekasih dengan kekasih kita yang sekarang...oww...jangan sampai :-(

5. Drama

Masalah pasti dimiliki oleh setiap manusia. Tapi bukan berarti kita harus mendramatisirnya. Mengeluh pada kekasih sah-sah saja, namun sedikit-sedikit mengeluh juga bisa membuat pria risih dan enggan berada lama di sisi kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar