Rabu, 06 April 2011

Cara Natural Hilangkan 'Masalah' Pada Wajah

Tak sedikit wanita berpikir untuk mencoba cara 'kimia-wi' atau 'instan' dalam penanganan masalah pada wajah.Tapi tak sedikit pula wanita yang lebih menyukai cara Natural yang lebih aman tanpa efek samping dalam penanganan hal ini.

Rumah Geulis  mencoba memberikan sedikit tips untuk para Wanita Indonesia dalam mengatasi 'permasalahan' yang meskipun hanya kecil, tapi mampu mengganggu penampilan. Cek yuk Geulis ; - )

Noda Hitam :
Untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah, ambil buah bengkuang dan mentimun. Kemudian cuci bersih. Hancurkan kedua buah tersebut. lalu aplikasikan pada wajah (masker). Bilas dengan air bersih.


Kerutan :
Untuk menyamarkan kerutan atau mencegah kerutan dini, gunakan jahe yang dihancurkan. Campur dengan sedikit madu, dan aplikasikan pada wajah (masker). Untuk hasil maksimal, Geulis bisa menggunakannya setiap hari. 

Kantung Mata :
Untuk hal ini semua Geulis pasti sudh pada tahu yah:)...Yep ! Ampas teh.
Simpan bekas seduhan teh pada lemari es, setelah dingin Geulis bisa kompres ke bagian mata selama kurang lebih 15 menit. Selain bisa menghilangkan kantung mata, lingkaran 'panda' pun dapat sedikit demisedikit memudar dan mata pun kembali bersinar.


Jerawat :
Geulis tahu buah belimbing wuluh?
Wuiihh...yang terbayang pasti rasanya yang asem dan sedikit kecut yah :D
Tumbuk hingga halus buah belimbing , campurkan dengan sedikit garam. Aplikasikan pada wajah (masker). 


Bagaimana Geulis?

Silahkan dicoba ; - )





Aisyah Azumi for Rumah Geulis
(Nova)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar